Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Korem 141/Tp Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Pembayaran Manfaat Asuransi

WATAMPONE - Personel Korem 141/Tp mengikuti kegiatan Sosialisasi Pembayaran Manfaat Asuransi (PP 102 Tahun 2015) PT.Asabri dan Pelayanan Per...




WATAMPONE - Personel Korem 141/Tp mengikuti kegiatan Sosialisasi Pembayaran Manfaat Asuransi (PP 102 Tahun 2015) PT.Asabri dan Pelayanan Perbankan PT. Bank Bukopin Tbk Lingkup Korem 141/Tp bertempat di Gedung Pemuda Watampone. Jumat (11/09).

Adapun Sambutan Kasi Ren Korem 141/Tp Kolonel Arh Budi Laksana Yang Intinya “ Saya berharap kepada rekan-rekan akar memperhatikan kegiatan ini dengan baik, terutama kepada rekan- rekan yang akan pensiun Serta apa saja yang akan didapat pada saat pensiun karena ini merupakan hak dari anggota sekalian.
Disisi lain kegiatan ini hari ini juga untuk bersilaturahmi, serta saya ucapkan selamat datang di kab. Bone kepada para tim Sosialisasi.

Kemudian dilanjutkan dengan denga penyerahan pelakat dari Kepala Kantor PT. Asabri (Persero Cab Makassar) Bapak Simon Pudjo Semedi, S.E, M.M , Branch Maneger PT. Bank Bukopin Tbk Cab Makassar Bapak Ahmad Yogi Wirawan Kepada Kasi Ren Korem 141/Tp Kolonel Arh Budi Laksana yang dirangkaikan dengan paparan sosialisasi dan tanya jawab. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar