Tegakkan Disiplin Pada Protokol Kesehatan, Sanksi Sosial Kini Berlaku Di Masyarakat

Dilihat 0 kali 9/13/2020


GOWA - Patroli gabungan TNI, Polri dan Satpol PP yang terdiri dari personil Sat Sabhara Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa dan Satpol PP Kabupaten Gowa terus memberikan edukasi terkait protokol kesehatan di tengah covid-19.
Personil hanya memberikan edukasi dan himbauan sekaligus memberikan masker secara cuma-cuma kini kegiatan tersebut ditingkatkan dengan memberikan tindakan sanksi sosial.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Abdul Hakim selaku pembina pengendali di lapangan yang di awali dengan pengecekan personil di halaman kantor Bupati Gowa pada Sabtu pagi (12/09/2020) pukul 09:00 wita

Dalam penekanannya, Iptu Abdul menyampaikan kepada para personil untuk intens mengedukasi sekaligus menerapkan tindakan sanksi sosial kepada para warga yang tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dari hasil kegiatan patrol pagi ditemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker kemudian dikumpulkan lalu diberikan sanksi dengan membeli masker disepanjang Jl. Poros pallangga raya Kab Gowa.

Sanksi ini akan terus diberlakukan guna memberikan efek jera kepada warga Gowa agar pendisiplinan protokol kesehatan khususnya dalam menggunakan masker diterapkan dalam setiap aktivitas, Ringkasnya. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »