Warga Ingin Walikota Baru, Antusias Antar Appi-Rahman ke KPUD Makassar, Markas: Kita Ingin Makassar Bangkit

Dilihat 0 kali 9/07/2020


Makassar - Pasangan calon (paslon) Walikota- wakil walokota Makassar, Munafri Arifuddin - Rahman Bando (Appi - Rahman) melakukan pendaftaran di kantor KPUD kota Makassar pada Minggu, 06 September 2020.

Pendaftaran Appi-Rahman diantar puluhan ribuan warga kota Makassar yang mengambil rute star di Masjid Raya Kota Makassar.

Paslon Appi - Rahman diusung oleh partai Demokrat, PPP, Perindo dan partai pendukung PSI. 

Ketua Relawan Team Markas (Makassar For Appi Rahman ),Dr. H. A. Arifuddin Mane mengatakan kehadiran puluhan  ribuan warga mengantar paslon Appi - Rahman sebagai bukti antusias dan keinginan warga agar ada Walikota baru dengan simbol Makassar Bangkit dengan panjang rombongan mobil motor yang teratur dari Masjid Raya sampai ke  di Jl.Urif Sumiharjo.
Hal tersebt siap menangkan Appi-Rahman, perlu diketahui bahwa Relawan Team Markas yang terdiri (Dosen,Guru, Pemuda, Mahasiswa dan Ormas).

"Alhamdulillah kita bersyukur karena warga begitu antusias untuk mengantar Pak Appi dan Pak Rahman dilihat bagaimana warga keluar rumah dan menyambut dengan gembira rombongan Appi- Rahman disepanjang jalan yang di lalui. 

Tentunya segenap warga Makassar menginginkan adanya Walikota baru, perubahan lebih baik, berharap Makassar bangkit di bawah kepemimpinan Appi - Rahman yang berlatar belakang Pengusaha dan birokrat ini, Masalah Makassar adalah Perekonomian yang terganggu Pasca covid 19 ini sehingga di butuhkan pemimpin pengusaha agar cepat pulih Perekonomian demikianpun dibutuhkan birokrat yang berpengalaman dan bersih untuk menata pemerintah dengan simbol good Governance dan Clean Governance ",Good Governance adalah pemerintahan yang baik . 

Clean governance adalah pemerintahan yang bersih dan berwibawa
kata mantan ketua senat mahasiswa universitas 45 (sekarang Universitas Bosowa) menambahkan, antusias warga menunjukkan jika masyarakat ingin pemimpin baru dan adanya perubahan.

"Kita berharap besar dengan kolaborasi pasangan Appi - Rahman ini bisa membawa perubahan dan menjawab permasalahan yang dihadapi oleh kota Makassar sehingga bisa bangkit dan lebih baik, serta lebih maju dan sejahtera, Jelasnya." (Amf)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »