Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-04/Alla Melaksanakan Pendampingan Dan Pengawasan Pada Kegiatan Penyaluran BLT DD

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Mas’ud Melaksanakan pendampingan dan pengawasan pada kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tuna...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Mas’ud Melaksanakan pendampingan dan pengawasan pada kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat di Kantor Desa Batu Ke’de, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang. Selasa (20/10/2020). 

Ditegaskan Danramil 1419-04/Alla Kapten Inf Muh. Said, "Proses pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) perlu mendapat pemantauan dan pengamanan dari aparat TNI/Polri karena tidak menutup kemungkinan dapat berpotensi timbulnya kericuhan. Selain itu ditengah pandemi Covid-19, dipastikan protokol kesehatan di laksanakan dalam penerapan New Normal. Ini yang penting dilakukan."

Untuk itu saya tekankan Babinsa untuk terus bersinergi dengan aparat terkait lainnya guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul terkait pelanggaran tentang himbauan protokol kesehatan selama proses penyaluran BLT-DD Tahap VI tegasnya.

Babinsa Serda Ma’ud melaksanakan pendampingan dan pengawasan pada kegiatan Penyaluran BLT-DD Tahap VI di Kantor Desa Batu Ke’de. Ada sebanyak 142 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima BLT DD Tahap VI tersebut, Adapun jumlah bantuan yang di salurkan sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah). (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar