Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Pinrang Terima Penghargaan Dari Kementerian Keuangan RI

PINRANG - Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI, Selasa (20/10/2020) di ruang kerja Bupati...



PINRANG - Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI, Selasa (20/10/2020) di ruang kerja Bupati Pinrang. Penghargaan ini diterima langsung Bupati Pinrang Irwan Hamid dan diserahkan oleh Plh. Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pare-Pare, Suratman. Bupati menerima penghargaan didampingi Plt. Kepala BKud Pinrang, Agurhan dan Kabag Humas dan Protokol Dr Rhommy.

Suratman menyampaikan bahwa untuk menerima Penghargaan ini, Kabupaten/Kota dan Lembaga Negara harus menerima raihan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali berturut-turut dari BPK RI. Sementara Pinrang selama ini  telah berhasil meraih WTP 8 kali berturut-turut dari BPK RI. 

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan ini berkat kerja - kerja semua pihak dari Pemerintah Kabupaten Pinrang. Irwan Hamid juga menyampaikan bahwa raihan penghargaan ini berkat bimbingan dari BPK RI.

 "Terimakasih atas penghargaan ini, ini berkat kerja kerja semua pihak" ungkap Bupati.
(Arfandi/hp)

Editor: A2W

Tidak ada komentar