Kasat Reskrim Polres Gowa Ucapkan Belasungkawa Ke Pihak Keluarga Siswi Yang Bunuh Diri di Manuju

Dilihat 0 kali 10/20/2020


GOWA - Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir S.Sos, M.H, mengunjungi kediaman Almarhumah MI (16) di Dusun Bontote'ne, Desa Bilalang Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa, Selasa (20/10) sekira Pukul 15.00 Wita.

Kedatangan Kasat Reskrim Polres Gowa yang didampingi Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin ke kediaman siswi yang mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun rumput beberapa lalu itu untuk kembali melakukan olah TKP.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir, Sos, M.H sekaligus mengucapkan ungkapan belasungkawa kepada keluarga Almrhumah.

Kedatangan kami kesini pertama-tama mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Almarhumah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Ungkapan_ AKP Jufri Natsir dihadapan kedua orang tua Almarhumah.

Tidak hanya itu, AKP. Jufri Natsir menghimbau agar pihak keluarga Almarhumah dapat menyerahkan penanganan kematian korban diserahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan.

Turut hadir Kepala Sekolah SMAN 18 Gowa, Sekdes Bilalang dan KBO Reskrim Polres Gowa serta para penydik Polres Gowa. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »