Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Bersama Warga Binaan Melaksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan

Dilihat 0 kali 10/05/2020


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda Jufri bersama warga binaan melaksanakan Karya Bakti pengecoran jalan bertempat di Dusun Laundu, Desa Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang. Senin (05/10/2020).
Babinsa Pelda Jufri mengakatakan bahwa, keterlibatanya dalam kegiatan tersebut, merupakan salah satu tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa untuk mendukung pembangunan di Desa Binaan. “Dusun Landu merupakan bagian dari wilayah binaan saya yaitu Desa Taulan. Jadi sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya membantu warga termasuk ikut dalam karya bakti pengecoran jalan ini,” ucapnya

“Dengan selalu aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaan serta selalu dekat dengan warga, maka secara tidak langsung akan terbina dan terjaga rasa kebersamaan, kekeluargaan dan hubungan yang baik antara saya dan warga,” Tutup Babinsa Pelda Jufri.

Babinsa yang terlihat sangat akrab dengan waraga desa, terlihat bersama-sama dengan masyarakat mengerjakan pengecoran itu. Warga dan Babinsa terlihat sangat kompak dan semangat dalam karya Bakti melaksanakan pengecoran jalan.

Sementara itu, salah satu warga Dusun Lundu yang ikut melaksanakan karya bakti ini, mengucapkan banyak terimakasi kepada Babinsa yang telah bersedia bersama- sama dengan warga ikut membantu pengecoran jalan. Kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat, karena mereka menjadi lebih bersemangat dalam melaksanakan karya bakti bersama.

“Sehingga masyarakat sangat senang kehadiran Babinsa karena selalu hadir ditengah – tengah masyarakat,” (Ulh)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »