Danrem 142/Tatag hadir pada penandatangan hasil TMMD 109 di Mamuju Tengah

Dilihat 0 kali 10/21/2020

MAMUJU TENGAH - Penandatanganan dan penyerahan hasil pekerjaan Satgas TMMD 109 di Dusun Salolisu Desa Salundeang Kec. Tobadak Kab. Mamuju Tengah Prov. Sulbar berlangsung di lokasi TMMD  dalam nuansa yang sangat sederhana dengan mengikuti protokol Kesehatan covid 19.Rabu (21/10/20) 
Acara penandatanganan oleh kedua belah pihak  Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono selaku Dansatgas TMMD 109 dan Pjs. Bupati Mamuju Tengah Bau Akram Da'i, SE.M.Si disaksikan langsung Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P.

Pjs. Bupati Mamuju Tengah dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan TMMD yang dilakukan oleh Kodim 1418/Mamuju dan berharap kegiatan TNI Manunggal membangun Desa ini secara rutin dapat dilaksanakan
setiap tahun karena telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Salundeang. 

Lanjut Pjs Bupati Mateng mengatakan, hal ini pula sejalan dengan upaya didalam percepatan dan pemerataan Pembangunan yang ada di Mamuju Tengah.

Keberhasilan kegiatan ini tidak lepas dari dukungan dan kerja keras berbagai pihak baik TNI maupun Pemerintah  Kab. Mamuju Tengah serta masyarakat. Ungkap Bau Akram.

" Kegiatan TMMD dinilai telah berhasil membantu tugas Pemerintah Kab. Mamuju Tengah dalam meningkatkan akselarasi Pembangunan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat " Ucap Pjs. Bupati Mateng 
 
Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, Salah satu program TMMD adalah membantu kesulitan masyarakat sehingga apa yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD agar dipelihara karena semua ini dilakukan guna memudahkan roda perekonomian masyarakat yang ada dipedesaan.

Danrem 142/Tatag juga menyampaikan bahwa Pangdam XIV /Hasanuddin telah memberi bantuan sebanyak 100 selar cell kepada masyarakat di Desa Salundeang.

"ini adalah wujud perhatian pimpinan TNI AD diwilayah ini kepada masyarakat " ungkap Danrem 

Danrem 142 lebih jauh mengatakan, apa yang telah dirintis oleh Satgas TMMD, semoga dapat memotivasi masyarakat dan Pemerintah untuk menindak lanjuti apa yang telah dilakukan oleh personel TNI, tentunya atas dukungan seluruh komponen masyarakat.

" Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan TMMD di Desa Salundeang, terkhusus kepada Satgas TMMD " kata Danrem 142/Tatag

Selain Danrem 142/Tatag dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 yang hadir pada penandatangan hasil TMMD 109, nampak pula Kasi Ter dan para Kabalak Aju Korem 142/Tatag. (AH).

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »