Danrem 141/Tp Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Berkut Agendanya

Dilihat 0 kali 10/02/2020


BONE - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 01-10-2020 di Lapangan Tennis Makorem 141/Tp, Jalan Jend Sudirman no.09 kab. Bone, Sulawesi Selatan. Jumat (02/10).
Kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk penghargaan dan juga kehormatan dari Angkatan Darat bagi prajurit yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam sambutannya Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit sejatinya bukanlah hal yang secara otomatis diterima. Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh organisasi sekaligus juga kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.”

“Saya berharap kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pada hari ini sikapi pencapaian saudara-saudara sekalian dengan rasa syukur serta implementasikan syukur itu dalam wujud peningkatan kualitas diri dan kinerja sebagai prajurit Korem 141/Toddopuli yang profesional”. lanjutnya

“Kenaikan pangkat yang merupakan hak bagi setiap prajurit dalam penempatan jabatan strategis, dan juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personel di setiap organisasi militer dan kenaikan pangkat itu merupakan wujud pengakuan serta penghargaan negara kepada prajurit,"

Turut hadir pada kegiatan tersebut :
Para kasi dan pasi Korem 141/Tp
Bintara, Tamtama Korem 141/Tp
Ibu Ibu Persit Perwakilan dari cabang Rem 141 XIV Hasanuddin. (Nsn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »