Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Usung Jenazah Warga Binaannya

Dilihat 0 kali 10/17/2020


GOWA - Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH panggul jenasah warga binaannya yang meninggal Dunia di kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong, Jumat (16/10/20).

Mendengar kabar dengan adanya salah satu warga binaannya yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas Kapolsek bersama anggotanya langsung menuju ke rumah duka.

Bukan hanya hadir duduk dan berbincang-bincang kepada kerabat keluarga duka akan tetapi kapolsek terlihat ikut mengangkat jenasah menuju lokasi perkuburan.

Kegiatan yang di lakukan kapolsek mengusung jenasah warga binaannya sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga almarhum yang mendapat musibah.

kami dari Polsek Tinggimoncong mengucapkan turut berbelasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga malino dan semoga amal serta perbuatannya di terima oleh Allah SWT, Ujarnya_ Hasan. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »