Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Abdul Halim Iskandar Titip Pasangan Macca Di Barru

MAKKASSAR -  Ketua DPP PKB Dr. Abdul Halim Iskandar, yang juga Menteri Desa menitipkan harapan kepada Seluruh koleganya, agar memenangkan p...



MAKKASSAR -  Ketua DPP PKB Dr. Abdul Halim Iskandar, yang juga Menteri Desa menitipkan harapan kepada Seluruh koleganya, agar memenangkan pasangan Nomor urut 1 (Mudassir - Aksah Kasim) di Pilkada Kabupaten Barru.

Hal itu disampaikan saat berada di Hotel Grand Asia jalan Boulevard Makassar Sulawesi Selatan, Sabtu, 17/10/2020.

Pada acara Monitoring dan Evaluasi DPW Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Sulawesi Selatan, pada acara tersebut, Abdul Halim Iskandar, tidak henti-hentinya memuji Ketua DPC PKB Barru, karena menganggap Ketua DPC PKB Barru membuat sejarah baru di PKB.

Ketua DPP tersebut mengatakan bahwa, DPC PKB Barru adalah DPC yang satu satunya di seluruh Indonesia yang membuat sejarah di Pemilu 2019, karena dari Nol Kursi menjadi 5 Kursi DPRD Kabupaten. Sehingga sangat wajar Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, mengusulkan untuk di rekomendasikan Ketua DPC PKB Barru maju di Pilkada Barru, walaupun di posisi wakil Bupati.

Menurut menteri Desa tersebut, usungan pasangan PKB di Pilkada Barru sangat berpeluang menang di Pilkada serentak 2020, karena perpaduan dua tokoh anak muda, yang ke duanya memiliki ke ahlian manajemen yang berbeda.

Diakhir wawancara, Gus Halim, meminta kepada seluruh koleganya agar bersama sama memenangkan Pasangan No. Urut 1, (Mudassir Hasri Gani, S. Psi - Dr. Aksah Kasim, SH. MH) Macca Mappakabaru.

Penulis: Asdar Bintang Top.

Tidak ada komentar