Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peresmian Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1419/Enrekang Dan Penanaman Pohon Kelengkeng Oleh Danrem 141/Tp

ENREKANG - Peresmian Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1419/Enrekang Dan Penanaman Pohon Kelengkeng Oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar D...



ENREKANG - Peresmian Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1419/Enrekang Dan Penanaman Pohon Kelengkeng Oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M Di Desa Randangan,Kelurahan Pusseren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Kamis (15/10).
Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Dandim 1419/Enrekang yang sudah dapat membangun lapangan tembak "Darmawangsa" Ini “Kiranya hal tersebut dapat memberikan motivasi pada pelaksanaan tugas yang akan datang di manapun bertugas,” ujar Danrem.

Dia juga menambahkan, itu merupakan salah satu wujud kepedulian dari pimpinan kepada prajuritnya, untuk itu harapannya selalu berbuat yang terbaik untuk satuan dan membanggakan demi kejayaan satuan. “Secara umum untuk negara dan bangsa yang kita cintai ini,” tegasnya.

Setelah peresmian lapangan tembak Darmawangsa, Bupati Kab.Enrekang bersama Kapolres dan Danrem melanjutkan eksibisi menembak.

Dengan menggunakan senjata Sniper tipe SS V2 Kaliber 5,5 milimeter. Tampak Danrem 141/Tp pada meja pertama, dilanjutkan dengan Bupati Kab.Enrekang pada meja kedua, Wakil Bupati pada meja ketiga dan Kapolres meja keempat. Aturan dalam eksibisi menembak tersebut yakni 5 Butir Penilaian target sasaran tembak(Lesan). 

Turut hadir: 
Bupati Kab.Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.pd
Wakil Bupati Enrekang Asman S.E
Polsuspas Tubagus
Kasipers Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko
Kapolres Kab.Enrekang AKBP Endon Nur
Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar 
Beserta Propkopimda Kab.Enrekang. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar