Seorang Kakek Terjatuh Meninggal Dunia Di TKP Saat Memarkir Kendaraan

Dilihat 0 kali 10/26/2020


GOWA - Untuk mengantisipasi beredarnya informasi yang tidak dapat dipertanggung Jawabkan terkait meninggalnya seorang kakek berusia 70 tahun di pinggir jalan pihak kepolisian mendatangi TKP.
Kronologis kejadian berawal pada Sabtu pagi 24 Oktober 2020 sekitar pukul 10.00 WITA korban bernama Nasir Dg Nyau, (70) yang berkerja sebagai pedagang mengendarai sepeda motornya kemudian, saat akan memarkir kendaraannya di Jl. jl.Baso Dg Ngawing Allatappampang Kel.Mangalli Kec.Pallangga lalu terjatuh dan tak sadarkan diri.

Mengetahui kejadian tersebut warga kemudian berdatangan dan memeriksa keadaan korban namun ditemukan meninggal dunia di TKP lalu menghubungi pihak keluarga.

Tidak lama berselang Unit Reskrim Polsek Pallangga mendatangi  kemudian mengolah TKP lalu membantu pihak keluarga  mengevakuasi jenazah ke rumah duka.

Dengan menggunakan 1 Unit Mobil Ambulans, Jenazah Selanjutnya dibawa ke rumah duka di Kampung Palompong Desa Pabbentengang Kec.Bajeng Kab Gowa untuk disemayamkan.

Dari keterangan pihak keluarga menjelaskan bahwa, korban mengalami sakit kemudian atas menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Walau telah menerima keterangan dari pihak keluarga namun pihak kepolisian Polsek Pallangga tidak akan tinggal diam, Kami akan melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut, Ungkapnya_ Kapolsek Palangga Iptu Nasruddin, SH, MH.

Kasubbag Humas Polres Gowa saat dikonfirmasi terkait viralnya kejadian tersebut mengatakan, Setelah mengetahui kejadian melalui media sosial selanjutnya personil Polsek Pallangga melakukan olah TKP dan berdasarkan keterangan pihak keluarga menjelaskan bahwa korban sebelumnya mengalami sakit, Ungkapnya_ Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Kejadian ini tetap akan kami selidiki walaupun pihak keluarga telah memberikan keterangan terkait kondisi korban sebelum meninggal dunia, Tambahnya_ Tambunan. (Adi)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »