Temui Panglima Divisi Infanteri 3/Kostrad, Kapolres Gowa Beri Kado Ulang Tahun

Dilihat 0 kali 10/05/2020


GOWA - Polres Gowa memberikan kado spesial bagi Komando Divisi Infanteri 3/Kostrad yang berada di Bontomarannu, untuk merayakan HUT ke-75 TNI, Kado dari polisi menjadi salah satu bukti kuatnya sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga wilayah kabupaten Gowa tetap kondusif.
Rombongan dari Polres Gowa tiba di kediaman Panglima Divisi 3/Kostrad
Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit pukul 07.30 WIB dipimpin Kapolres AKBP Boy FS Samola, Mereka membawa kue ulang tahun dan tumpeng ke kediaman sembari menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Kehadiran Kapolres Gowa dan rombongan pada Senin pagi tadi (05/10/2020)  disambut langsung oleh Panglima Divisi 3/Kostrad
Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit bersama beberapa personel di kediamannya.

Usai menerima kado ulang tahun panglima Divisi 3/Kostrad mengatakan, di hari ulang tahun TNI ke 75 saya berharap sinergitas TNI Polri tetap terjaga dan secara khusus di masa covid 19 TNI Pori dan masyarakat harus kompak untuk  bersama-sama memutus mata rantai Covid 19, Terangnya.

Kapolres Gowa dihari ulang tahun TNI  ke 75 usai mengunjungi kediaman panglima Divisi 3/Kostrad mengatakan," ini sebagai surprise kepada jajaran TNI di hari ulang tahun TNI ke 75 dan berharap sinergitas TNI Polri di kabupaten Gowa tetap terjalin, Ringkasnya. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »