Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Melaksanakan Komsos Bersama Pemuda Dusun Tondon

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Salehuddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pemuda Dusun Tondon bertempat ...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Salehuddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pemuda Dusun Tondon bertempat di Dusun Tondon, Desa Tokkonan, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Rabu (25/11/2020).

Dalam giat Komsos nya tersebut Babinsa Serda Salehuddin menyampaikan kepada masyarkat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

"Virus Corona (Covid-19) dapat ditularkan melalui Saluran nafas seperti batuk, bersin, tertawa dan bicara, kontak langsung dengan sesama manusia (menyentuh atau jabat tangan), menyentuh benda atau permukaan yang terkontaminasi oleh manusia yang telah mengidap virus tersebut, lalu menyentuh hidung, mulut, serta mata kita." Ujar babinsa.

“Untuk itu marilah kita bersama-sama senantiasa untuk menerapkan pola hidup sehat dengan cara berolahraga, memakan makanan yang bergizi untuk menjaga daya tahan/kekebalan tubuh kita, karena dengan menerapkan pola hidup sehat merupakan salah satu cara yang sangat ampuh untuk menangkis penyebaran virus ini, dan yang paling penting lagi, selalu gunakan masker.” lanjut Serda Salehuddin. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar