Desa Batulappa Gelar Syukuran dengan Kegiatan Mappadendang dan Mattojang

Dilihat 0 kali 11/25/2020


PINRANG - Desa batulappa gelar syukuran memasuki masa panen maka di adakanlah acara Mappadendang dilapangang, Dusun Bamba, Desa Batu Lappa, Kabupaten Pinrang, Sulsel

Turut hadir dalam Acara syukuran sekaligus di sambut dengan Acara mappadendang yakni Camat Batulappa Ruslan Pasuloi.S,Sos, Sekcam Batulappa bersama Kepala Desa Batulappa Abd.Taha Taming, Danpos Kec. Batulappa Serka M.Hatta serta tokoh masyarakat Kecamatan Batulappa, rabu (25/11) .

Camat batulappa Ruslan pasuloi saat di temui pada Acara Mattojang dan Mappadendang dalam syukuran habis panen kali ini mengatahkan bahwa Acara Mattojang serta mappadendang merupakan syukuran setiap tahunnya sehabis panen, ungkapnya.

Terpisah, Kepala Desa Batulappa Abd.Taha Taming saat ditemui disela Sela kegiatan mattojang dan mappadendang menjelaskan bahwa kegiatan ini bentuk dari rasa syukur kami dengan hasil yang di berikan oleh Allah SWT dengan hasil panen Kali ini." Jelas Taha
(Arfandi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »