Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Penyaluran BLT DD

Dilihat 0 kali 11/11/2020


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda Lenceng melaksanakan Kegiatan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap VII dan VIII bertempat Di Kantor Desa Karrang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang. Rabu (11/11/2020). 
Sebagai langkah Pemerintah Republik Indonesia untuk percepatan penanggulangan dampak Covid-19. Pada hari ini Pemerdes Karrang Kec. Cendana, Kab. Enrekang menyerahkan bantuan langsung tunai dari sumber pendanaan Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2020.

Atas adanya penyaluran BLT-DD tersebut, Babinsa Pelda Lenceng hadir dan bersinergi bersama unsur terkait untuk lakukan pendampingan.

Sementara dikonfirmasi terpisah Danramil 1419-02/Enrekang Lettu Inf Nurdin membenarkan apa yang dilakukan Babinsanya menghadiri kegiatan sekaligus memberikan pendampingan dalam penyaluran BLT-DD dari percepatan penanggulangan dampak Covid-19.

“Ya benar, Babinsa Pelda Lenceng hadir memberikan pendampingan dalam penyaluran BLT-DD dari percepatan penanggulangan dampak Covid-19.” Ujarnya.

"Selaku Babinsa yang juga sebagai pengawas penggunaan Dana Desa, harus selalu melekat mengawal tahapan mulai musyawarah hingga penyaluran itu. Dan tersebut merupakan komitmen besar TNI untuk mengawal serta mendukung seluruh tahapan penggunaan anggaran yang bersumber dari APBN, sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan tertib, berkualitas dan transparan." Pungkas Danramil 1419-02/Enrekang Lettu Inf Nurdin. (Yga)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »