Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Melaksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan Lanjutan Menuju Pekuburan

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Hamzah melaksanakan Karya Bakti pengecoran jalan lanjutan menuju pekuburan bersama Warga ...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Hamzah melaksanakan Karya Bakti pengecoran jalan lanjutan menuju pekuburan bersama Warga Binaan yang bertempat di Dusun Pudukku, Desa Pundilemo, Kec. cendana, Kab. Enrekang. Minggu (15/11/2020).
Babinsa Serda Hamzah mengungkapkan, "Jalan ini merupakan akses jalan menuju ke pekuburan yang sudah lama belum di tangani untuk perbaiki, jalan menuju makam ini harus segera di perbaiki agar tidak menyulitkan pada saat ada kegiatan di pekuburan." 

Di tambahkan olehnya, "Apalagi pada saat musim penghujan seperti sekarang ini. Air hujan yang turun mengakibatkan tergerusnya badan jalan sehingga mengakibatkan jalan menjadi licin, yang menyulitkan akses warga menuju ke pekuburan." Ujar Serda Hamzah

Salah satu warga yang ikut dalam  Karya Bakti Pengecoran jalan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu pengecoran jalan menuju kuburan yang telah lama terbengkalai, "Dengan kehadiran Babinsa, Warga menjadi tambah semangat dalam bekerja." (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar