Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Dalprog Kodam XIV/Hsn kunjungi Korem 142/Tatag

MAMUJU - Tim Pengendalian  Program Kodam XIV/Hasanuddin mengunjungi Korem 142/Tatag guna melihat secara langsung sampai sejauh mana pencapa...



MAMUJU - Tim Pengendalian  Program Kodam XIV/Hasanuddin mengunjungi Korem 142/Tatag guna melihat secara langsung sampai sejauh mana pencapaian daya serap anggaran sesuai dengan prosedur  yang ditentukan oleh Komando atas.
Pelaksanaan kegiatan Pengendalian program  berlangsung di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag dihadiri Para Kasi dan anggota Staf Korem 142/Tatag. Senin ( 16/11/20 )

Danrem 142/Tatag yang diwakili oleh Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, S.Sos mengucapkan selamat datang Tim Dalprog di Korem 142/Tatag, semoga kedatangannya membawa berkah tersendiri terhadap Korem 142/Tatag bersama jajarannya.

Kolonel Arh. Sukma Yudha mengharapkan agar Kedatangan Tim Dalprog dapat memberi solusi atas segala kekurangan dalam pelaksanaan Pengendalian program kerja dan anggaran khususnya dalam penyerapan anggaran.

" Harapan kami, diujung tahun 2020 ini kinerja Korem 142/Tatag semakin meningkat, sehingga di Tahun 2021 dapat berjalan sesuai yang diharapkan oleh Komando atas " Ucap Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag

Ia juga berharap agar Tim Dalprog senantiasa memberi arahan dan bimbingan kepada personel Staf untuk meningkatkan kualitas sumber daya terkhusus dalam pengelolaan Pengendalian program kerja dan anggaran. Tutup Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, S.Sos

Ditempat yang sama Ketua Tim Dalprog Kodam XIV/Hasanuddin Letkol Inf. Diki Sadikin, S.I.P.M.Si ( Waasrendam XIV/Hsn )
mengatakan, Kedatangan Tim Dalprog guna mengecek secara langsung sejauh mana hasil  penyerapan anggaran dan program kerja  dihadapkan dengan kondisi dan dinamika yang terjadi saat ini, sehingga diperlukan komunikasi dan langkah - langkah untuk mengantisipasi semua kendala yang dihadapi.

" Kami harap, agar memaksimalkan forum ini sebagai sarana komunikasi untuk saling memberi masukan agar semuanya dapat berjalan dengan baik " Kata Waasrendam XIV/Hsn. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar