Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-04/Alla Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Sertu Daud bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Sertu Daud bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang bertempat di Kantor Desa Buntu Sarong, Desa Buntu Sarong, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang. Jumat (27/11/2020).
Bantuan yang diterima ini adalah BLT Dana Desa tahap XII, XIII dan IX yang diterima oleh 101 Kepala Keluarga. “Masing-masing KK menerima sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribuh Rupiah),” Ungkap Sertu Daud.

Selain pendampingan penyaluran BLT, Babinsa Sertu Daud bersama Bhabinkamtibmas Iptu Arip Runi juga memberi himbauan dan edukasi kepada masyarakat penerima bantuan.

Aparat mengingatkan warga agar memperhatikan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Caranya, lakukan sosial distancing, menjaga jarak, dan menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah, dan sering mencuci tangan serta, menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga teratur, makan makanan yang sehat.” Ujar Sertu Daud. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar