Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Mendampingi Warga Binaan Menerima Bantuan Sembako

GOWA - Bertempat di Kantor Kelurahan Tamarunang Babinsa Tamarunang Serma Sudirman melaksanakan pendampingan pembagian sembako bagi warga ...



GOWA - Bertempat di Kantor Kelurahan Tamarunang Babinsa Tamarunang Serma Sudirman melaksanakan pendampingan pembagian sembako bagi warga miskin dampak Covid-19 sebanyak 940 paket di bagikan kepada warga di wilayah kel. Tamarunang. Rabu (25/11/20)

Turut hadir dalam pembagian sembako tersebut Hj Maniati (Seklur Tamarunang), Rahmat (Kasi Pemerintaham Kel Tamarunang) beserta staf Kelurahan.

Untuk mengoptimalkan bansus sembako, memerlukan sinergi dan intervensi antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Sosial. "

Pemerintah terus berupaya mengoptimalkan penyaluran jaring pengaman sosial (JPS) dalam rangka pemulihan aktivitas ekonomi masyarakat di masa pandemi sebagai bentuk langkah extraordinary. Bentuk JPS yang saat ini gencar dipercepat penyalurannya adalah Bantuan Khusus Sembako (Bansus).

bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kepada seluruh masyarakat yang terdampak dari adanya Covid-19. Mudah-mudahan bermanfaat, dan membawa keberkahan bagi semua,” (Arm)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar