Deklarasi 101 Tokoh Dukung Paslon urut 1; Ini Sambutan Mudassir Hasri Gani

Dilihat 0 kali 11/17/2020



BARRU - Deklarasi gerakan 101 tokoh Barru dukung pasangan Macca telah berlangsung di kediaman Andi Sofyan Lakki di Lipukasi pada hari senin, 16/11/2020, pukul 16.00.
Gerakan ini di inisiasi oleh presidium tokoh yang berasal dari 7 kecamatan yang ada di Barru untuk bersama-sama memenangkan Mudassir & Aksah Kasim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada 9 Desember 2020.

Adapun tokoh yang terlihat hadir seperti Yusril Asikin, Andi Djanwar Tobo, Haerul Najib, Andi Wawo, Muhammad Tuwo, Mansur Masang, Damri Mustari, H.Hajar Siang, Anwar Peppang, dan tokoh masyarakat lainnya yang berasal dari 7 kecamatan. Semua tokoh yang hadir disambut dengan hangat oleh Andi Sofyan Lakki sebagai tuan rumah dan tentunya juga turut hadir paslon cabup dan cawabup nomor urut 1.

Gerakan 101 tokoh kawal suara mudassir ini akan menjadi spektrum gerakan baru bagi pasangan Macca untuk memenangkan paslon nomor urut 1.

Mudassir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh yang hadir dan seluruh presidium tokoh yang telah menginisiasi gerakan 101 tokoh ini untuk bersama-sama memperjuangkan paslon nomor 1. Kami tidak pernah menyangka dukungan dari para tokoh kepada kami pasangan Macca mengalir deras seperti ini ucap mudassir.

Menurut Andi Sofyan Lakki, anak muda adalah pilihan orang muda dan harapan orang tua. Untuk itu, kami para tokoh barru ingin menggantungkan harapan kepada anak muda yang memiliki kualitas dalam membawa barru berlari kencang menuju kemajuan daerah barru kedepannya. Jika barru di pimpin Mudassir akan menjadi sejarah baru untuk Barru dan akan mencetak rekor sebagai daerah yang memiliki bupati termuda di Indonesia dengan usia 27 tahun. Ucap pak Sofyan.

Tidak ada lagi alasan bagi masyarakat barru untuk bersama-sama dan bahu membahu untuk mengawal suara mudassir di TPS masing-masing dan mengajak saudara, keluarga, tetangga dan teman-teman memilih paslon nomor urut 1 menjadi bupati dan wakil bupati Barru. (*)

Penulis: Asdar Bintang Top.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »