Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Kodim 1409/Gowa Tahun 2020

Dilihat 0 kali 11/17/2020


GOWA - Bertempat di Aula Kantor Camat Somba Opu jln andi tonro Kel. Bonto-bontoa Kec. Somba Opu. Kab Gowa, di laksanakan peningkatan kemampuan Apkowil Tersebar Kodim 1409/gowa Tahun 2020" melalui kegiatan peningkatan kemampuan Apkowil Tersebar kita tingkatkan profesionalisme Apkowil Dalam mengimplementasikan kegiatan binter pada tatanan kehidupan baru (NewNormal)" Selasa tanggal (17-11-2020).

Hadir dalam kegiataan tersebut iyalah Mayor Inf Junaid Pasi Komsos Korem 141/Toddopuli, Danramil 1409-03/Bontomarannu, Kpt Inf Made A jaya mewakili Dandim 1409/Gowa, Kepala Puskesmas Samata Dr Rahmawati Jalil, Danramil se-kodim 1409/Gowa,Bati tuud perwakilan setiap koramil, Babinsa perwakilan setiap koramil.

Pada kegiatan kali ini mengambil tema,” Melalui Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Kita Tingkatkan Profesionalisme Apkowil Dalam Mengimplementasi Kegiatan Binter Pada Tatanan Kehidupan Baru (New Normal), dilaksanakan bertujuan untuk membekali serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personil aparat komando kewilayahan dalam pelaksanaan Binter".

“Babinsa harus bersinergi dengan Tiga Pilar Plus, yakni Kades/Lurah, Bhabinkamtibmas dan Tokoh di wilayah binaan, Babinsa harus senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi, namun para Babinsa juga harus mampu menerapkan dalam pelaksanaan tugas pembinaan teritorial sehari-hari dalam rangka pembinaan wilayah,

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan keterampilan dan kemampuan dalam mendeteksi mengenali menganalisis serta mengambil tindakan terhadap perubahan dan perkembangan dinamika di wilayah guna mewujudkan keutuhan wilayah negara yang tangguh." (Arm)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »