HUT Korpri Ke-49, Kapolres Gowa Berikan Arahan ASN Polres Gowa

Dilihat 0 kali 11/30/2020


GOWA, SUARATIPIKOR.com - Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K di dampingi Kepala Bagian Sumber Daya Polres Gowa Kompol Hj. Nursiah Abdullah memberikan arahan pada personil Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Gowa, Senin (30/11/2020).

Arahan dan perhatian tersebut di berikan oleh orang nomor 1 di Polres Gowa ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke- 49 tahun Tanggal 29 November 2020.

Dalam arahannya Kapolres Gowa mengharapkan peran serta ASN dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang dalam pembangunan Zona Integritas Polres Gowa menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

AKBP Budi Susanto juga mengingatkan personil ASN Polres Gowa untuk selalu menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi baik kepada sesama ASN maupun personi Polres Gowa khususnya dalam pelaksanaan tugas.

ASN sendiri memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang pelaksanaan tugas Polri, oleh karena itu di Hut Korpri yang ke-49 ini saya mengajak para ASN Polres Gowa agar terus berupaya meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas, Tuturnya_ Budi. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »