Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kegiatan Sosial Pembagian Masker Dalam Rangka HKN Ke-56 , Begini yang Dilaksanakan Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang

ENREKANG - Jajaran Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang mengikuti Kegiatan Sosial Pembagian Masker dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang Ke...



ENREKANG - Jajaran Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang mengikuti Kegiatan Sosial Pembagian Masker dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang Ke-56 Tahun 2020 yang dilaksanakan di depan Puskesmas kabere, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang. Senin (16/11/2020).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapuskesmas Kabere Abd Rahim beserta staf dan tenaga medis, Sekcam Cendana Syaharuddin SH beserta staf kecamatan, Kapolsek Cendana Akbp Anton SH beserta anggota, Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda Jufri, Serda Hamzah, dan Koptu Jemisiswanto, Turut Hadir Wartawan dari Pers Enrekang.

Sekcam Cendana Syaharuddin SH mengungkapkan kegiatan HKN tahun ini kami mengajak masyarakat untuk selalu aman dan selamat dalam penerapan protokol kesehatan (prokes).

Pemakaian masker menjadi hal penting disamping rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, " Kami membagikan masker di jalan, selain itu, giat sosial untuk mengajak masyarakat hidup sehat." Ujarnya

Danramil 1419-02/Enrekang Lettu Inf Nurdin melalu Babinsa Pelda Jufri di lokasi mengungkapkan, "Peringatan Hari Kesehatan Nasional ini sebagai momentum untuk menyatukan tekad dalam mewujudkan indonesia semakin sehat dan semangat memperjuangkan ketahanan kesehatan Indonesia. Sebagai pengingat Publik, kita harus delalu bersama sama menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat agar terhindar dari Virus Covid-19." (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar