Pelda Arwin Melaksanakan Pemantauan Penerimaan Bantuan Sembako JPS

Dilihat 0 kali 11/24/2020


GOWA - Bertempat di kantor lurah Kel.batang kaluku Kec. Somba Opu Kab. Gowa Pelda Arwin jaya Babinsa Kel. Batang kaluku melaksanakan pemantauan penerimaan bantuan sembako JPS (Jaring Pengaman Sosial) dari Dinas Sosial Kab. Gowa sebanyak 8 paket untuk warga yg terdampak covid-19 sebanyak 886 KPM. (keluarga penerima manfaat) Selasa (24/11/20)

Adapun isi paket Berupa, Beras Isi 10 kg, Ikan Kaleng ukuran 155 gram, Terigu 4 Kaleng, Gula Pasir 2 Bungkus 1kg, Minyak goreng 2 Bungkus 1kg, dan Mie Instant 20 Bungkus.

Adapun yang Hadir dalam penerimaan Paket JPS adalah Lurah batang kaluku H Syahruddin S Sos, Babinsa kel. Batang kaluku Pelda Arwin jaya, dan Staf kelurahan batang kaluku

Pemerintah terus berupaya mengoptimalkan penyaluran jaring pengaman sosial (JPS) dalam rangka pemulihan aktivitas ekonomi masyarakat di masa pandemi sebagai bentuk langkah extraordinary. Bentuk JPS yang saat ini gencar dipercepat penyalurannya adalah Bantuan Khusus Sembako (Bansus).

Untuk mengoptimalkan bansus sembako, memerlukan sinergi dan intervensi antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Sosial. " (Arm)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »