Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Gabungan Gowa Melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid - 19

GOWA - Sabtu tanggal 07 November 2020 pukul 09.00 wita Personil koramil 1409-08/Bontonompo bersama Personil Polsek Bontonompo dan Satpol PP...



GOWA - Sabtu tanggal 07 November 2020 pukul 09.00 wita Personil koramil 1409-08/Bontonompo bersama Personil Polsek Bontonompo dan Satpol PP Kab.Gowa melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid - 19 tentang wajib menggunakan Masker.  yang di pimpin oleh Iptu Deni (Wakapolsek bontonompo) 

Jumlah Personel gabungan yang melaksanakan gaplin sebanyak 12 orang yang terdiri dari personil Koramil 08/Bontonompo : 3 orang, personil Polsek Bontonompo : 5 orang, dan Satpol PP : 4 orang.

Personil gabungan melaksanakan operasi yustisi bertempat di Jalan poros Gowa-Takalar Tepatnya di depan kantor Polsek Bontonompo Kec. Bontonompo Kab. Gowa.

5 orang warga yang terjaring operasi tersebut dengan tidak memakai masker saat.

"Kegiatan operasi ini di laksanakan setiap hari dengan harapan warga masyarakat dapat menaati protokol kesehatan Covid-19 saat melaksanakan kegiatan di luar rumah". Kata wakapolsek

"Dengan menaati protokol kesehatan Covid-19 semoga mata rantai penyebaran Covid-19 cepat terputus sehingga kita dapat hidup normal kembali". Tutupnya. (Amr)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar