Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemberangkatan Calon Tamtama PK TNI AD Gel. II Ta. 2020, Sub Panda Bone Korem 141/Tp

BONE - Pemberangkatan Calon Tamtama PK TNI AD Gel. II  Ta. 2020, Sub Panda Bone Korem 141/Tp. Bertempat di Lapangan Apel Makorem 141/Tp jln...



BONE - Pemberangkatan Calon Tamtama PK TNI AD Gel. II  Ta. 2020, Sub Panda Bone Korem 141/Tp. Bertempat di Lapangan Apel Makorem 141/Tp jln Jendral Sudirman kel. Manurunge Kec. Tanete riattang Kab. Bone. Sabtu (07/11).
Setelah beberapa hari mengikuti seleksi tingkat daerah yang dilakukan secara ketat, transparan dan obyektif. Sebanyak 429 orang calon Tamtama PK TNI AD Gel. II yang telah lulus seleksi hari ini diberangkatkan ke Rindam XIV/Hsn (Pakatto) untuk melanjutkan tes ketingkat pusat.

429 orang ini berasal dari seluruh wilayah jajaran Korem 141/Tp.  mereka telah melaksanakan tes  pemeriksaan Administrasi, pemeriksaan Kesehatan, pemeriksaan Jasmani dan tes mental ideologi.

Selama proses kegiatan tidak akan mengabaikan prosedur keamanan dan keselamatan setiap peserta seleksi di tengah pandemi Covid-19. Semua akan diatur agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 selama proses seleksi.

Turut Hadir dalam kegiatan.
Kasi pers Korem 141/Tp. Kolonel Arm Yani Ari Sasongko
W.s Ka Ajenrem 141/Tp. Mayor Caj Slamet
Para Panitia Bintara, Tamtama Dan Pns. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar