Sukses di Tanah Daeng, Bigbos PT.Whyka Ekspresi Logistik Siap Sunmori Kopdargab Gaskeun Biker Bandung

Dilihat 0 kali 11/06/2020


MAKASSAR, -- Salam Satu Aspal benar-benar sudah melekat dalam diri Biker yang satu ini. Impiannya menyatukan rider sejati di Nusantara dalam satu ikrar jiwa yakni "Brotherhood No Limit" ia buktikan.

Perlahan namun pasti, para biker se-Nusantara bakal bersatu lewat Satu Kata mari "Senang Kencang".

Tanpa perbedaan warna, ras, suku, terutama tunggangan kuda besinya akan di Gasspoll dalam satu aspal yakni Sunmori Kopdargab Biker se-Nusantara.

Impiannya hanya satu, adalah para Biker dalam nuansa perbedaan Club akan bersatu jiwa melalui "Persaudaraan Tanpa Batas".

Ibaratnya, prinsip banyak Teman banyak Rejeki, itulah yang kini dikampanyekan Wahyu Kandacong.

Bos PT. Whyka Ekspresi Logistik yang bermarkas di Jakarta ini, bakal menyatukan kembali biker-biker sejati di Tanah Pasundan. 

Hal itu ia bakal wujudkan setelah terinspirasi Sunmori Kopdargab Sulsel-Sulbar lewat Tikum (Titik Kumpul) Pantai Akkarena Kawasan Losari Makassar benar-benar "pecah telur", Sabtu 30 Oktober 2020, pekan kemarin.

Kota Daeng Makassar di banjiri ribuan biker dari pelbagai daerah di Sulsel dan Sulbar. Hal itu diluar dugaan panitia lokal organisation dan managemen Senang Kencang yang hanya menyediakan tiket masuk 300-an biker.

Lautan biker dari warna-warni klub motor yang di daerah itu, menyatukan diri perbedaannya selama ini di Akkarena Beach Makassar.

Suksesnya acara Sunmori Kopdargab Senang Kencang di Tanah kelahirannya  Bugis-Makassar itu akan kembali di torehkan di Bandung Jawa Barat.

Jadwalnya, sudah ditentukan Manajemen Senang Kencang yakni Sabtu tanggal 8 November 2020 esok lusa.

Lokal Organisation (LO) Indosunmori Bandung juga dilibatkan dalam menyatukan jiwa para rider sejati di Tanah Pasundan tersebut.

Lewat ikatan emosional Sunmori Kopdargab Senang Kencang Gaskeun To Bandung jilid II, jiwa Biker Sejati itu bakal di geberrrr bareng-bareng dalam satu aspal lagi.

Kepada Media ini, Wahyu Kandacong, sang pencetus Senang Kencang ini mengaku optimis perbedaan warna-warni biker di Nusantara akan disatukan lewat Sunmori Kopdargab.

"Mari kita hilangkan ego dan sikap sombong kita jika jadi biker sejati. Dalam mencari teman itu, kita harus berprinsip No Moge, No Mocil, No Pertamax, Pertalite, dan Premium. Tapi hanya satu kata, All CC Rider Brotherhood No Limit (Persaudaraan tanpa Batas),"ungkap Pria Kelahiran Sidrap Sulsel 35 tahun silam ini.

Kali ini, Sunmori Kopdargab Gaskeun Bandung tanggal 8 November lusa itu bakal lokus Tikum Rest Area 72 Lembang, tepatnya di Jln. Raya Lembang kota Kembang Bandung.

Untuk para biker Bandung, panitia menyiapkan Live Musik, Mini Gamers, dan Doorprize menarik lainnya yang disiapkan Parnership berlabel Prostreet.

Tak hanya itu, Wahyu Kandacong yang kini dikenal oleh biker Nusantara yakni 'My King the Unifying Father of the Biker' bakal memboyong Tunggangan besinya si Yamaha Mio 24 Karat beserta beberapa Motor Berkapasitas Cc besar lainnya. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »