Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rapat Koordinasi Desa Botomanai Dihadiri Oleh Peltu Eddy Syam

GOWA - Peltu Eddy Syam Babinsa Desa Bontomanai (Koramil 1409-07/ Tompobulu), menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Desa, bertempat di Balla...



GOWA - Peltu Eddy Syam Babinsa Desa Bontomanai (Koramil 1409-07/ Tompobulu), menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Desa, bertempat di Balla Rewako Dusun Gotong 1, Desa Bontomanai Kec. Bungaya, Kab. Gowa. Senin, (19/11/20).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bungaya (diwakili), H. Muh. Idrus Sikki (Kades), bersama stafnya, H. Syafri. SE (Sekdes), Mansur Talli (Ketua BPD), Imam Desa dan para Imam Dusun Se-desa Bontomanai, Para RK/RT, Se-Desa Bontomanai, Para Tomas, Toda dan Tokoh perempuan, Ibu-ibu PKK dan Puskesmas Desa Bontomanai,

Dalam pembahasan dalam rapat koordinasi ini dibahas beberapa hal yang berkaitan dengan program kerja, peran dan tupoksi perangkat desa dan BPD sebagai penyelenggara Pemerintahan Desa dalam membangun sinergitas antara BPD dan Pemerintah Desa. Selain itu dalam kegiatan ini juga dilakukan diskusi tanya jawab mengenai kendala ataupun hambatan dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk evaluasi terhadap penyelenggaraan pemerintah desa dan juga sebagai sarana silaturahmi untuk menjalin komunikasi antar lembaga dan pemerintahan Desa sehingga lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi terciptanya Pemerintahan Desa yang baik. (Arm)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar