Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personil Koramil 1409-08/Botonompo Laksanakan Apel Pagi

GOWA - Bertempat dihalaman kantor koramil 1409-08/Bontonompo jl. Poros Bontonompo-Takalar Kel. Tamalayang Kec. Bontonompo Kab. Gowa dilaksa...



GOWA - Bertempat dihalaman kantor koramil 1409-08/Bontonompo jl. Poros Bontonompo-Takalar Kel. Tamalayang Kec. Bontonompo Kab. Gowa dilaksanakan Apel pagi dipimpin oleh Kapten Arm Santoso (Danramil Bontonompo), Jumat (20/11/20).

Danramil menjelaskan Apel pagi ini merupakan hal sepele kalau dilihat dari satu sudut pandang, namun berbeda bagi prajurit militer, apel pagi merupakan kewajiban serta  tuntutan yang harus dilaksanakan dalam setiap hari. Diawali apel pagi sampai dengan berakhirnya bekerja”. Pangkasnya.

Untuk itu, sebelum melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan prajurit sangat perlukan dilakukan sekaligus memudahkan kontrol kepada prajurit yang melaksanakan tugas baik dalam markas maupun di luar markas”. Terangnya.

Apel pagi sangat menentukan kedisiplinan prajurit karena dari malas ikut apel, membunuh tingkat disiplin bagi oknum prajurit tersebut, karena disiplin dan loyalitas bagi prajurit TNI adalah harga mati yang tidak bisa ditawar lagi”. Ungkapnya

Setelah melaksanakan apel anggota Koramil melanjutkan kegiatan pembinaan fisik, dan dilanjutkan pembersihan dan setelah itu para babinsa masuk ke desa binaan untuk pemantauan wilayah". Tutupnya. (Arm)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar