Tradisi Pelepasan Personel Brimob Parepare mengharukan

Dilihat 0 kali 11/03/2020


PAREPARE - Perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri, Seperti saat meninggalkan pekerjaan yang sudah puluhan tahun, suasana haru terlihat saat Brimob Parepare menggelar tradisi pelepasan purna bhakti, Senin (02/11/2020). 

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel memberikan penghargaan kepada anggotanya yang telah menunjukkan Dedikasi dan Loyalitas selama melaksanakan tugas di Brimob memasuki purna bhakti.

Personel yang telah memasuki masa purna bhakti yakni Akp Purnawirawan Harbi Baso, telah memasuki masa Pensiun terhitung sejak awal November. 

Amanat Danyon B Pelopor Kompol Sapari S. Sos, seperti kita ketahui bersama bahwa Tradisi Pelepasan Purna Bhakti ini merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas sampai masa Pensiun di Kepolisian Negara Republik Indonesia. 

"Dalam kesempatan ini saya secara pribadi maupun selaku Komandan Batalyon mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada AKP Purnawirawan Harbi Baso yang telah memasuki masa Pensiun dimana atas dedikasi dan kinerja serta bhaktinya selama ini di Brimob khususnya Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel yang selama ini dilaksanakan dengan baik." ungkap Sapari.

Pada amanat penutupnya, "agar hubungan silaturahmi ke depannya tetap terjaga meskipun sudah tidak dalam ikatan dinas." Pungkasnya. 

Dalam giat Apel Pagi yg dirangkaiakan Tradisi Pelepasan ini dihadiri Para Perwira, anggota  dan Bhayangkari Brimob Batalyon B Pelopor.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19, 
yaitu menjaga jarak dan wajib menggunakan masker. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »