Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Turut Perihatin Kepada Korban Kebakaran Di Kelurahan Batangkaluku, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Memberi Bantuan

GOWA - Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Yanti Budi Susanto mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Batangkal...



GOWA - Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Yanti Budi Susanto mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Kamis (19/11/2020) sore tadi.
Dalam kunjungannya, Ny. Yanti Budi Susanto didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ibu Kabag Ops Polres Gowa dan Sie Sosial Bhayangkari Cabang Gowa dan memberikan bantuan sosial berupa Kasur, bantal, selimut, tikar dan Sembako kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran tersebut.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Yanti Budi Susanto bersama pengurus Bhayangkari Cabang Gowa tersebut disambut oleh Lurah Batangkaluku, Syahiruddin, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kelurahan Batangkaluku.

Awalnya kami mendapat informasi bahwa adanya musibah kebakaran di wilayah Kabupaten Gowa tepatnya di Kecamatan Somba Opu, setelah itu kami memutuskan untuk membantu para korban kebakaran tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny.Yanti Budi Susanto saat dikonfirmasi.

Dirinya juga menambahkan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi korban, jangan diliat besar atau kecilnya tetapi ini bentuk kepedulian kami kepada warga yang terkena musibah dan berharap musibah ini dihadapi dengan kesabaran serta ketabahan.

Pada kunjungan kali ini kami bersama pengurus Bhayangkari Cabang Gowa memberikan semangat kepada korban kebakaran agar menghadapinya dengan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini, Tutupnya. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar