Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasi Pers Korem 142/Tatag Ultah ke 52 tahun

MAMUJU -  Salah satu nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada Manusia dari sekian banyaknya nikmat adalah umur panjang, sehingga wajib s...



MAMUJU -  Salah satu nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada Manusia dari sekian banyaknya nikmat adalah umur panjang, sehingga wajib senantiasa  bersyukur pada - Nya.
Demikian halnya apa yang dilaksanakan hari ini  di pelataran kolam renang Hotel D.Maleo Mamuju Sulbar,  Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief merayakan ulang tahunnya yang ke 52. Sabtu ( 21/11/20)

Mengingat Protokol kesehatan covid 19 yang melarang untuk terlalu banyak berkerumun sehingga perayaan Ultah dilaksanakan dengan   sangat sederhana, hanya dihadiri  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, bersama Istri, para Kasi Korem 142/Tatag juga beserta Istri serta Dandim 1418/Mamuju, Dandenhub, dan  para Perwira menengah lainnya.

Pria yang dilahirkan di Mariso Makassar pada tanggal 21 November 1968, masa kecilnya dihabiskan di Kota angin mamiri SD Neg. 2 Monginsidi Makassar.

Jebolan Akademi Militer 1991 menyelesaikan bangku sekolahnya  di SMP Neg. 1 Padang Panjang dan   SMA Neg. Padang Panjang Sumatera Barat.

Sederet jabatan yang pernah diduduki salah satunya Kasi Ops Pusat Kesenjataan Infanteri, namun sebelum menjabat Kasi Pers Korem 142/Tatag, dirinya menjabat selaku Waka Jasdam III/Slw.

Suami dari Minda ini dikaruniai 1 orang Putri yang saat ini sudah menginjak remaja.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan perayaan ulang tahun ini selain puja dan puji serta rasa syukur kepada Allah SWT atas bertambahnya usia yang diberikan, juga mempererat hubungan silaturahmi antara Kita semua, sehingga tercipta ikatan batin yang kuat baik antara atasan dan bawahan maupun dengan keluarga.

" Ikatan emosional yang mendalam diantara Kita semua akan menciptakan ruang untuk bisa saling memahami satu sama lain " kata Danrem.

Barakallahu fii umrik, Semoga panjang umur dan bahagia bersama Keluarga, Tutup Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar