Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PWI Pinrang Gelar Musyawarah Pembentukan Panitia Konfrensi Pemilihan Ketua PWI

PINRANG - PWI Pinrang gelar rapat dengan para Pengurus PWI Pinrang dengan agenda pembentukan panitia pemilihan Ketua pwi untuk periode 2021-...



PINRANG - PWI Pinrang gelar rapat dengan para Pengurus PWI Pinrang dengan agenda pembentukan panitia pemilihan Ketua pwi untuk periode 2021-2023.
   
Dalam agenda pemilihan Ketua yang Di laksanakan di sekretariat PWI Pinrang Jalan Cempaka Nomor 70 Pinrang, Sabtu (21/11).
 
Ketua PWI Pinrang Masrul Umar yang juga sekaligus Incamben pada pemilihan Ketua yang akan dilaksanakan pada bulan Desember atau bulan Januari mendatang.

Sekretaris PWI Pinrang Tamrin Nawawi dalam arahannya dalam musyawarah pembentukan Panitia Pemilihan Ketua PWI Pinrang bahwa pelaksanaan musyawarah Kita Berdasarkan putusan dari PWI Provinsi kemudian kami laksanakan konfrensi PWI apakah kami laksanakan Desember atau januari, Ungkapnya.

Dari hasil musyawarah pembentukan panitia pelaksanaan Konfrensi PWI cabang pinrang,"maka terpilih lah saudara Hasanuddin dan Hamka Wellu sebagai Ketua Panitia dan sekretaris dalam konfrensi PWI pada pemilihan Ketua PWI nantinya. (Arfandi)

Tidak ada komentar