Upacara Bendera Dilaksanakan di Makodim 1409/Gowa, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Kapten Inf Rahman

Dilihat 0 kali 11/23/2020


GOWA - bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1409/Gowa Jl. Sultan Hasanuddin No. 75 Kel. Pandang-Pandang Kec. Sombaopu Kab. Gowa dilaksanakan Upacara Bendera mingguan Minggu ke-IV Bulan November Tahun 2020 Kodim 1409/Gowa. Senin (23/11/20)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapten Inf Rahman (Danramil 1409-02/Parangloe), sedangkan Dan Up Kapten Cba Edi Sudarsono (Danramil 1409-06/Bajeng) yang diikuti seluruh anggota Kodim 1409/Gowa Dan ASN sebagai peserta upacara,

Dalam Sambutannya pada upacara hari senin Inspektur Upacara Danramil 1409-02/Parangloe, Kapten Inf Rahman mewakili Dandim 1409/Gowa yang intinya berkaitan dengan citra TNI, harus selalu dibina dengan menampilkan diri sebagai prajurit professional disiplin tinggi dan patuh terhadap norma-norma serta etika yang berlaku dimiliter saat melaksanakan tugas dimanapun berada". Pangkasnya.

"Di tengah pandemi corona atau Covid-19, penting bagi kita semua saat melakukan tugas di wilayah agar terus melakukan tindakan pencegahan, termasuk melaksanakan himbauan 3M kepada masyarakat yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak, agar penularan/penyeberan covid-19 cepat terputus". Ungkapnya

Tidak lupa Danramil menekankan dalam menghadapi Pilkada yang dilaksanakan tahun ini agar para personel senantiasa bersikap Netral, tidak memihak pada salah satu Calon kontestan Pilkada, TNI dilarang untuk berpolitik Praktis”. Tutupnya. (Arm)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »