Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kolonel Inf Heriyadi Ketua Tim Irjen TNI Beserta Rombongan Mengunjungi Korem 141/Tp

WATAMPONE - Kolonel Inf Heriyadi Ketua Tim Irjen TNI  beserta Rombongan mengunjungi Korem 141/Tp dalam rangka pemeriksaan administrasi Wabk...



WATAMPONE - Kolonel Inf Heriyadi Ketua Tim Irjen TNI  beserta Rombongan mengunjungi Korem 141/Tp dalam rangka pemeriksaan administrasi Wabku Kogasgabpad ( Komando Tugas Gabungan Terpadu) Terkait Penanganan Penegakan Disiplin Covid-19, Khusus Staf Oprasional Rem 141/Tp bersama Staf Oprasional Kodim yang terdiri dari Kodim 1407/ Bone, Kodim 1406/Wajo, Kodim 1423/ Soppeng dan Kodim 1424/Sinjai di Aula M Yusuf Korem 141/Tp, disambut oleh Kolonel Inf Nandang Dimyati, S.I.P (Kasi Ops Kasrem 141/Tp). Bertempat di Ruang rapat M.Yusuf Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone.
Adapun Arahan Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, SE,. M.M. mengucapkan" Selamat datang kepada Tim Irjen TNI di Makorem 141/Tp, dalam rangka mengecek dan evaluasi penanganan penegakan Covid-19 di Wilayah Jajaran Korem 141/Tp.

Saat ini sejak adanya Perpres No 06 tahun 2020 tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, kita telah mempertajam tugas itu melalui Kogasgabpad ( Komando Tugas Gabungan Terpadu) yang dilakukan diseluruh Jajaran kami yang terdiri dari 18 Kodim. Saat ini kami sedang lakukan adalah Oprasi Yustisi berupa Penegakan Disiplin Protokol Covid-19 dimana sasaranya yaitu ruang publik atau tempat keramaian lainya, dengan cara memberikan Edukasi dan Himbauan serta memberikan Sangsi baik lisan maupun tertulis bagi masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Covid-19.

Pada kesempatan yang baik ini kami berharap kepada Tim Irjen TNI bisa memberikan Evaluasi dan masukan kepada kami dan Jajaran untuk bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas maupun Administrasi,sehingga pelaksanaan tugas kedepanya bisa berjalan lebih maksimal.

Ketua Tim Irjen TNI mengatakan" Maksud dan tujuan kedatangan kami disini untuk mengawasi dan mengevaluasi kegiatan yang saat ini telah dilaksanakan oleh Korem 141/Tp dan Jajaranya terkait Penegakan Penanganan Disiplin Covid-19" ungkapnya. (Hrn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar