Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Antisipasi Perkembangan Situasi Jelang Pilkada, Korem 174 Merauke Kirim 117 Personel Ke Tanah Merah

MERAUKE - Korem 174/ ATW Merauke perkuat Kodim 1711/Boven Digoel dalam membantu pihak Kepolisian Kab. Boven Digoel dalam melaksanakan Peng...



MERAUKE - Korem 174/ ATW Merauke perkuat Kodim 1711/Boven Digoel dalam membantu pihak Kepolisian Kab. Boven Digoel dalam melaksanakan Pengamanan menjelang Pilkada serentak di wilayah Kabupaten Boven Digoel, pasca didiskualifikasinya paslon no .4 Yusak Yaluwo – Yacobus Jecson Waremba guna mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah Kab. Boven Digoel.

Korem 174 Merauke mengirim 1 SSK prajurit dari Yonif 757/Ghupta Vira guna penambahan jumlah personel dalam rangka perkuatan dalam membantu pihak Kepolisian mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah Kab. Boven Digoel

Jumlah personil BKO yang dikirim ke Kodim 1711 Boven Digoel sebanyak 117 Personil tersebut dipimpin langsung oleh Danyonif 757/Ghupta Vira Letkol Inf Ferizal. R,. S,I.P. melalui jalur darat menggunakan 6 unit kendaraan dinas jenis truck ,Senin (01/12/2020).

Selain itu diwaktu yang sama Kasrem 174/Merauke Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo di dampingi Kepala Seksi Logistik Korem 174/ATW, Kolonel Arm Ayi Yosa Karyawinaya,S.Sos juga bertolak ke Boven Digoel melalui jalur darat guna memantau langsung perkembangan situasi di wilayah kabupaten Boven Digoel .

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan ini merupakan upaya serius Korem 174 Merauke dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah Korem 174 Merauke menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Boven Digoel, pasca didiskulaifikasinya salah satu pasangan calon bupati Yusak Yaluwo – Yacobus Jecson Waremba guna meminimalisir dan antisipasi perkembangan situasi di wilayah Kab. Boven Digoel.

Sejumlah 117 Personil yang diberangkatkan nantinya akan bergabung dengan personel Kodim 1711/BVD yang saat ini melaksanakan perbantuan pengamanan kepada pihak Kepolisian di wilayah tersebut guna terciptanya situasi yang kondusif pasca sebelum,selama dan sesudah pelaksanaan Pemilukada,sehingga diperlukan kerjasama dan sinergitas TNI Polri. Tuturnya. (Penrem 174)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar