Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Melaksanakan Pendampingan Pada Kegiatan Penyaluran BLT DD

ENREKANG, SUARATIPIKOR.com  - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Hamzah melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana...



ENREKANG, SUARATIPIKOR.com  - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Hamzah melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)  Tahap IX Triwulan ke lll Ta. 2020 di Desa Cendana, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang. Kamis (03/12/2020).

Babinsa Serda Hamzah mengunkapkan bahwa bantuan hari ini disalurkan kepada 137 Kepala Keluarga, sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribuh Rupiah) untuk setiap keluarga penerima manfaat. 

Menurutnya, selama pembagian BLT-DD tetap dilakukan sesuai dengan Protokoler Kesehatan dalam melakukan Penyaluran guna mencegah penyebaran Covid 19″, tegasnya.

"Pendampingan ini kami laksanakan dengan tujuan supaya penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman."

“Semoga bantuan BLT ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19 dan gunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya,” ungkap Serda Hamzah. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar