Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Morowali:Klaim Pembangunan SDM Menjadi Kunci Keberhasilan dan Kesuksesan Kabupaten Morowali

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com -Pembangunan SDM menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan Kabupaten Morowali dimasa depan.Hal ini diungkapkan B...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com -Pembangunan SDM menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan Kabupaten Morowali dimasa depan.Hal ini diungkapkan Bupati Morowali Drs.Taslim saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan upacara peringatan HUT Morowali yang ke 21, Sabtu, 5 Desember 2020 didepan halaman kantor Bupati Morowali.

Taslim mengatakan HUT Morowali yang ke 21 dengan Tema "SDM Unggul Morowali Sejahtera bersama mengandung makna bahwa pembangunan SDM yang unggul akan sangat mendukung kemajuan Kabupaten Morowali artinya pembangunan SDM menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan Kabupaten Morowali dimasa depan.

Olehnya itu, kata Taslim selaku Bupati Morowali berharap pelaksanaan HUT Morowali yang ke 21 harus dijadikan sebagai refleksi kilas balik capaian kinerja agar menumbuhkan motivasi dan semangat baru dalam melanjutkan pembangunan dikabupaten Morowali lebih baik kedepan.

Taslim juga mengingatkan bahwa Peringatan kali ini merupakan momen yang sangat berharga bukan sekedar peringatan seremonial belaka akan tetapi merupakan momentum refleksi kilas balik terhadap pencapaian kinerja untuk menumbuhkan semangat baru dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Morowali yang lebih baik 

Dalam sambutannya Taslim juga menyebutkan secara gamblang pencapain keberhasilan pembangunan di Kabupaten Morowali mengalami kemajuan disegala bidang diantaranya Bidang pertumbuhan ekonomi, bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang Infrastruktur dan bidang peningkatan kesejahteraan bersama.

Kegiatan peringatan HUT Morowali yang ke 21, pemerintah Kabupaten Morowali mendapat  piagam penghargaan dari Mahkamah Agung Republik Indonesia atas suksesnya pelaksanaan Itsbath nikah terpadu tahun 2020.

Selain itu pemerintah Kabupaten Morowali menyerahkan bantuan beras cadangan pangan Covid 19 secara simbolis kepada 598 jiwa masyarakat Morowali yang ada di kecamatan Bungku Tengah dan Kecamatan Bungku Barat. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Tidak ada komentar