Dandim 1418/Mamuju bersama Kapolres Mamuju Patroli menggunakan roda dua

Dilihat 0 kali 12/09/2020


MAMUJU, SUARATIPIKOR.com - Dua petinggi TNI dan Polri di Kab. Mamuju bersama - sama melakukan patroli guna  memantau perkembangan  pemungutan suara diwilayah tanggungjawabnya. Rabu (9/12/20)
Dengan mengendarai kendaraan roda Dua Komandan Kodim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono bersama Kapolres Mamuju Kombes Pol. Minarto didampingi beberapa orang Personel TNI maupun Polri mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) selain melihat secara langsung pelaksanaan pemungutan suara juga sekaligus mengedukasi masyarakat agar tetap mengikuti protokol Kesehatan covid - 19.

Komandan Kodim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono kepada awak media mengatakan, ini adalah bentuk sinergitas antara TNI dan Polri untuk mengamankan Wilayah Mamuju agar Pilkada dapat berlangsung dengan tertib dan aman.

Lebih lanjut Dandim 1418 menghimbau kepada seluruh masyarakat  agar senantiasa menjaga situasi yang kondusif di Kab. Mamuju baik selama pelaksanaan pemungutan suara maupun setelah usai.

" Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, mari kita bersama - sama TNI dan Polri menciptakan suasana yang aman dan damai " ungkap Kolonel Inf. Tri Aji Sartono

Diketahui Dua Perwira tiga melati dipundak ini, juga menyambangi TPS yang berada di rumah tahanan Mamuju. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »