Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Berbagi Tali Asih Kepada Personil BKO Brimobda Sulsel

GOWA, SUARATIPIKOR.com - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Yanti Budi Susanto beserta penguru...



GOWA, SUARATIPIKOR.com - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Yanti Budi Susanto beserta pengurusnya gelar Jumat Berkah, Bhayangkari Peduli, Polres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa, Jumat (04/12/2020) pagi.

Dalam jumat berkah kali ini, Kapolres Gowa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa berbagi tali asih kepada personil BKO Brimobda Sulsel yang saat ini lagi melakukan pengamaman Pilkada 2020 di Kabupaten Gowa.

Penyerahan tali asih tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto kepada Danki Brimobda Sulsel Iptu Zulkarnain.

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Yanti Budi Susanto juga berpesan untuk personel BKO Brimobda Sulsel yang melakasanakan Pengamanan Pilkada di Kabupaten Gowa ini tetap selalu semangat menjalankan tugas selama di Kabupaten Gowa dan juga kita berharap Pilkada di Kabupaten Gowa ini berjalan aman, damai dan kondusif serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan tak lupa kami ucapkan terima kasih, tetap semangat menjalankan tugas untuk personil BKO Brimobda Sulsel dalam pengamanan Pilkada di Kabupaten Gowa serta tak lupa patuhi protokol kesehatan, Jelasnya_ Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Yanti Budi Susanto. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar