Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Gowa Kembali Lakukan Pengecekan Pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan

GOWA, SUARATIPIKOR.com - Disela-sela kesibukannya selaku pimpinan dijajaran Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K kembali men...



GOWA, SUARATIPIKOR.com - Disela-sela kesibukannya selaku pimpinan dijajaran Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K kembali mengunjungi lokasi pembangunan kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan yang terletak di Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa, Senin(7/12/2020) sore kemarin.

Kunjungan Kapolres Gowa ini bukan kali pertama, pada kunjungan kali ini Kapolres Gowa mengecek langsung sejauh mana pembangunan kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan.

Hari ini kami mengunjungi lokasi sekaligus melakukan pengecekan pembangunan kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan.

Selain itu bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pemerintah kecamatan bontonompo selatan serta pemerintah desa tanrara, Ungkapnya_ AKBP Budi Susanto.

Pada kesempatan ini, kami juga melakukan bincang kamtibmas dan juga menghimbau tokoh masyarakat dan pemerintah agar tetap bekerja sama memelihara situasi kamtibmas serta mewujudkan pilkada kabupaten Gowa yang aman, damai dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Tutupnya_ Kapolres Gowa. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar