Korem 141/Toddopuli Menggelar Kegiatan Baksos Donor Darah

Dilihat 0 kali 12/09/2020


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com - Korem 141/Toddopuli menggelar kegiatan Bakti sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA.2020 dan HUT Korem 141/Tp ke-64 yang dilaksanakan oleh Denkesyah Bone bekerjasama dengan unit Donor Darah cabang Bone yang melibatkan pendonor dari Korem 141/Tp, Balak Rem 141/Tp dan anggota persit KCK. Bertempat di Lapangan Tenis Makorem 141/Tp. Jl.jend Sudirman No.9 watampone.(9/12).
Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M mengatakan "Baksos donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan dengan tetap mematuhi protokal kesehatan, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama dan dengan menyumbangkan setetes darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan.

Pada Hari Juang TNI AD 2020 dan HUT Korem 141/Tp ini, kami berharap dapat memberikan manfaat bagi warga , itulah inti dari Hari Juang, TNI Angkatan Darat mengabdi dan membangun bersama rakyat "ungkapnya.

Mudah mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini juga bisa menambah jumlah stok darah di PMI agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bone" ujar Danrem.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M beserta ibu, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E beserta Ibu
Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp.
Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp. (Hrn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »