Babinsa 1405-04 Pantau Situasi Wilayah Akibat Curah Hujan yang Tinggi

Dilihat 0 kali 1/19/2021


BARRU - Komando Rayon Militer (Koramil) 1405-04/Soppeng Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serma Syamsu alam memantau situasi wilayah terkait curah hujan yang tinggi.

Pemantauan di laksanakan di akibatkan hujan yang seharian tidak henti hentinya redah di Dusun Balusu, Desa Balusu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulsel, Selasa 19/1/2021.

Sebagai Aparat TNI yang di berikan tugas sebagai jabatan Babinsa di wilayah yang diberikan tugas dan tanggung jawab oleh Pimpinan atas, Serma Syamsu alam melaksanakan pemantauan di wilayah binaanya di karenakan hujan yang tak henti hentinya redah.

Akibat hujan yang tak henti hentinya redah mengakibatkan sungai meluap yang memotong akses jalan penghubung Balusu Satu dengan Balusu Dua setinggi 80 Cm.

Sebagai Babinsa Serma Syamsu alam menghimbau kepada warga agar kiranya waspada apabila hujan tak henti hentinya redah, agar dapat menggantisipasi hal yang tidak di inginkan akan terjadi.

"Kondisi ini cukup rawan dan berpotensi besar terjadinya akan adanya banjir, yang mengakibatkan sungai meluap dan naik ke permukaan yang mengakibatkan memotong akses jalan penghubung yang berada di Desa Balusu, ucapnya. (/*San/Zal)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »