Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-04/Alla Bersama Warga Binaan Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong (Jumat Bersih)

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Rusli bersama warga binaan Melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Jumat bersih) bertempat di Des...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Rusli bersama warga binaan Melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Jumat bersih) bertempat di Desa Baroko, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang. Kamis (15/01/2021).

Babinsa bersama warga binaan bergotong royong membersihkan rumput liar yang tumbuh di tepi kiri kanan jalan di sepanjang jalanan Desa Baroko.

Serda Rusli mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Bersih merupakan
program forum kecamatan Baroko sehat.

"Gotong royong merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, harus tetap dilakukan meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Tapi, lanjut dia, juga tetap mengedepankan protokol kesehatan." Ujar Serda Rusli

Disisi lain, dia mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan virus corona atau Covid-19. Seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan lain-lain.

"Dengan kita mendisplikan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah, maka kita sudah membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus corona tersebut." Tutup Serda Rusli. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar