Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bersama Warga Babinsa Serma Syaharuddin Melaksanakan Pembuatan Jembatan Darurat

BARRU -- Bintara pembina Desa (Babinsa) 1405-07/T. Rilau, Serma Taharuddin bersama warga melaksanakan pembuatan Jembatan Darurat bertempat ...



BARRU -- Bintara pembina Desa (Babinsa) 1405-07/T. Rilau, Serma Taharuddin bersama warga melaksanakan pembuatan Jembatan Darurat bertempat di kampung Bujung Awo Dusun, Bacu bacu Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

Pelaksanaan pembuatan jembatan Darurat bertujuan agar masyarakat dapat melintas menuju ke kebun serta sangat membantu warga dalam aktivitas keseharian.

Pembuatan jembatan bersama masyarakat dengan cara bergotong royong dengan menggunakan bahan dari bambu dan pohon kelapa sangat membantu masyarakat dalam melaksanakan aktifitas pembuatan jembatan darurat.

Serma Taharuddin menyampaikan kepada Warga masyarakat Kapung Bujungakan akan ke Khawatirannya, Karena air sungai tersebut terkadang naik apabila musim penghujan tiba, sehingga Serma Taharuddin berkordinasi dengan masyarakat setempat agar membuat jembatan darurat, Ucapnya.

Salah satu warga masyarakat menyampaikan rasa bersyukur dikarnakan adanya bapak Babinsa di Desa kami yang berantosias dan mengajak warga kami membuat jembatan dengan cara bergotong royong, Alhamdulillah Jembatan darurat tersebut dapat di lalui oleh kendaraan roda dua (ojek Taxi) untuk mengangkut hasil kebun saat panen, ucapnya. (/San)

Editor: A2W

Tidak ada komentar