Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Calon Perwira Ikuti Seleksi Di Polres Gowa

GOWA - Suasana di Polres Gowa saat dibuka seleksi SIP oleh SDM Mabes Polri mendapat antusias dari para personil Polres Gowa yang memenuhi p...



GOWA - Suasana di Polres Gowa saat dibuka seleksi SIP oleh SDM Mabes Polri mendapat antusias dari para personil Polres Gowa yang memenuhi persyaratan mengikuti seleksi.

Hal tersebut terlihat Para calon perwira pada Selasa siang tadi, (26/01/2021) sibuk mengurus semua berkas yang menjadi  persyaratan dalam penerimaan seleksi SIP tahun 2021.

Seluruh berkas adminstrasi ini selanjutnya akan diperiksa atau diseleksi oleh SDM Polda Sulsel selaku panitia penerimaan Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Semua berkas harus kami penuhi sebagai persyaratan agar dapat melanjutkan test-test berikutnya, Untuk menjadi seorang perwira sangatlah tidak mudah karna semua item harus dijalani, Ungkapnya_ Kasium Polres Gowa.

Hal Tersebut Memang Sangatlah tidak Mudah Untuk menjadi seorang perwira, karna integritas kita Harus benar benar Siap dan tidak hanya itu, semua persyaratan administrasi harus terpenuhi untuk selanjutnya diseleksi dan jika adminstrasi yang kami siapkan ini dinyatakan lengkap maka test lanjutan akan kita jalani, Terangnya_ Kasium Polres Gowa AIPTU Hema.

Kabag sumda Polres Gowa saat dikonfirmasi terkait animo penerimaan SIP tahun 2021 mengatakan, Untuk Jajaran Polres Gowa yang mengikuti seleksi SIP ini sangat banyak dengan jumlah peserta 326 personil, Terangnya_ KOMPOL Erra Suryaningtyastuti.  (Adi)

Editor: A2W

Tidak ada komentar