Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPD Join Gowa bersama LPB Tiba di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat

MAMUJU - DPD Join Gowa bersama LPB Tiba di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat langsung menyalurkan bantuannya kepada para korban gempa di ten...



MAMUJU - DPD Join Gowa bersama LPB Tiba di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat langsung menyalurkan bantuannya kepada para korban gempa di tenda tenda pengungsian.

Penyaluran bantuan dari DPD JOIN GOWA dan LPB ini yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD JOIN GOWA Hendra Susanto disaksikan langsung oleh Sekwil DPW JOIN Sulsel Sudarman Djoni bersama ketua posko peduli Gempa JOIN Sulsel dan sejumlah Relawan dari APJII Sulsel.

Adapun yang disalurkan kepada para korban gempa di Mamuju dan Majene Sulbar oleh DPD JOIN GOWA Bersama LPB ini Yakni paket sembako, Tikar, Pakaian, Mie instan, Hingga sementara ini di tempat yang sama relawan APJII membagikan paket makanan Kepada para korban gempa.

Ketua DPD JOIN GOWA Hendra Susanto mengatakan bahwa apa yang kami berikan ini hanya bantuan seadanya dari para donatur yang telah memberikan bantuannya melalui DPD JOIN GOWA dan LPB.

Bantuan yang kami berikan kepada para korban gempa di Mamuju dan Majene ini hanya bantuan seadanya yang kami dapatkan dari para donatur yang ada dikabupaten Gowa, Ungkapan_ Hendra.

Hendra menambahkan bahwa Dirinya bersama seluruh pengurus DPD JOIN GOWA dan LPB mengucapkan sangat terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan untuk kepada keluarga korban gempa di Mamuju dan Majene Sulbar, Tambahnya.

Sementara itu salah satu perwakilan dari keluarga korban gempa mengatakan bahwa dirinya mewakili para korban gempa merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada DPD JOIN GOWA dan LPB serta APJII yang sudah memberikan bantuannya kepada kami disini dan semoga apa yang diberikan ini dibalas oleh Allah SWT, Ungkapnya.

DPD JOIN GOWA dan LPB berharap apa yang kami berikan ini kepada keluarga korban gempa di Sulbar dapat meringankan beban mereka dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar musibah ini cepat berakhir.

Kepada para donatur yang ingin menyalurkan bantuannya kepada para korban gempa di Mamuju dan Majene bisa memberikan bantuannya melalui posko DPD JOIN GOWA disekertariat DPD JOIN GOWA dijalan poros Barombong Panciro tepatnya di wisata Kampar panciro. (*)

Penulis : Adi,
Editor : A2W

Tidak ada komentar