Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koperasi Primer Kartika Anim Ti Waninggap Korem 174/ATW Merauke Gelar Kegiatan RAT dan Tutup Buku Tahun 2020, Ini Agendanya

MERAUKE - Koperasi Primer Kartika Anim Ti Waninggap Korem 174/ATW Merauke menggelar kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Tutup Buku Ta...



MERAUKE - Koperasi Primer Kartika Anim Ti Waninggap Korem 174/ATW Merauke menggelar kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Tutup Buku Tahun 2020, dengan tema “Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Primkop Kartika Anim Ti Waninggap” diikuti 50 Prajurit TNI dan PNS TNI AD Korem 174/ATW di Ruang Rekreasi Makorem 174/ATW. Jum’at (29/01/2021).

Brigjen TNI Bangun Nawoko Danrem 174/ATW Merauke dalam sambutannya menyampaikan, RAT bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja akan tetapi mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi kearah yang lebih baik lagi, karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggung jawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi. Sehingga dapat terwujud koperasi yang sehat dalam mengemban tugas dan pengelolaan Koperasi Korem 174/ATW , tegasnya.

“Saya berharap primkop ini dapat tumbuh menjadi koperasi yang sehat, kuat, mandiri dan tangguh hal itu bisa terjadi dengan adanya kerjasama antara anggota, pengurus dan badan pengawas koperasi. Imbuhnya.

Dalam RAT kali ini juga dilaksanakan pemilihan Ketua Primer Koperasi Anim Ti Waninggap yang baru dikarenakan Ketua Primer Koperasi yang lama Kapten Chb. Eliazer Manuk Allo pindah satuan dan terpilih sebagai Ketua Koperasi yang baru Kapten Chk Doni Wiebyantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Undang lahkara Kumrem 174/ATW.
Hadir dalam acara RAT kali ini Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo (Kasrem 174/ATW dan para Kepala Seksi Korem 174/ATW Merauke dan Bpk. Sopyan Sambau (Staf Dinas Koperasi Kab. Merauke).

Penrem 174,
Editor: A2W

Tidak ada komentar